Wednesday, July 14, 2010

Kenangan Lintas Pedesaan

Dengan berharap-harap cemas kami menantikan jadi nggaknya acara Lintas Pedesaan yang dibahas  di rumah habib Idrus, ketika positif acara itu bakal dilaksanakan akupun posting di milis angkatan. Antusiasnya luar biasa.
Lintas Pedesaan 1980 by Lucy Schambach

Cerita kenangan Lintas Pedesaan bermunculan termasuk foto LLP yang sebagian aku perlihatkan disini.
from ahimawan09@yahoo.com, Aduuuuuh *** (nama sengaja disamarkan), yang banyak nostalgianya dengan ketua Panitia...............masa lupa ya, ha ha ha ha .
from adjierisbowo@yahoo.com, gw jadi panitia LLP juga..... sama haryo,kibo,emanuel dkk.....tapi bener2 jalan, jadi "tim penyapu".....ampun deh.... hari Senin masuk sekolah kaki rasanya udah gak bisa dipakai jalan lagi......
from haryo.p1@gmail.com, Sekilas Gue masing inget juga jadi panitia sama : adjie, kibo, kusmanto, emanuelle, alm. arif, ardi anwar dkk jalan kaki terus ...sampe jatiwaringin nyebrang sawah2nya yg skarang kompl. cipinang indah nembusin cipinang jaya mampir deh kebon nanas ..ambil mobil biar pulang dari bukit duri kaga musti jalan kaki lagi...uda ketapean si...

Lintas Pedesaan Bekasi - SMA 8, 14 Oktober 1980
Chairuna Awaluddin, 11 February 2010 at 10:22, Gw kaya kalah main judi sampai sepatu naik ke leher ya ...

Begitu kepinginnya ikut Lintas Pedesaan sampai-sampai acara Bansos dan Wish Cool Bandung (22/05/2010) diadakan kuis tentang LLP, pertanyaannya siapa ketua Lomba Lintas Pedesaan?, waktu itu angkatan 81 menjadi penyelengara LLP yang ke-2.
“Eh, gue inget ….. ketuanya Beton” teriak Ratih penuh semangat.
Sudah keceng salah lagi, “Ratih, si Beton itu bukan ketua LLP tapi diah itu pacar elo dulu!”.
“Eh, pacar gue ya?”, jawab Ratih agak kebingungan, maklum pacar diah banyak banget.

Jawaban yang benar, “Heriawan”, dulu diah pacarnya ***. Nggak usah diterusin deh, nanti dikira ngomongin diah lagi, diah lagi!.
Lintas Pedesaan 1980 by Lucy Schambach
Hadi Busono wrote at 18:19 on 20 July 2009, Hebat,masih punya foto2 ini,sayang gw engga ada,karena gw dulu panitia,jadi mondar- mandir,kita dulu ke Bekasi barat lwt kampung,tapi sekarang udah jadi perumahan semua!

Jangan kecewa kalau acara jalan santai di Green Festival (24/07/2010) bukan berjudul Lintas Pedesaan, kini namannya JeEsBeKa. Tapi apapun judulnya kita sukseskan Green Festival dengan acara utama Jalan Santai. Ibarat pribahasa …… nasib sudah menjadi tukang bubur.….. 

No comments: